Alamat 44 Transport Bus Service

Posted on

44 Transport Bus Service untuk Perjalanan yang Nyaman ke Bali

Bali merupakan destinasi wisata favorit dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu transportasi yang banyak dipilih untuk menuju Bali adalah 44 Transport Bus Service. Perusahaan otobus ini menawarkan layanan bus yang berangkat setiap hari dari dan ke Bali dengan jadwal yang fleksibel dan beragam rute yang mencakup Bali, Banyunwangi, Jember, Situbondo, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, dan Malang.

44 Transportasi dikenal dengan rute bus antara kota-kota kecil dan besar di Indonesia dengan jadwal bus reguler. Jadwal bus yang fleksibel memungkinkan Anda untuk merencanakan perjalanan sesuai dengan jadwal perjalanan Anda. Rute bus paling populer dari dan ke Bali antara lain Bali ke Malang, Probolinggo, Jember, Situbondo, dan Surabaya.

Selain rute bus yang beragam, layanan bus 44 Transportasi juga dilengkapi dengan kendaraan Isuzu Elf dengan 11 tempat duduk dan AC, sehingga memberikan kenyamanan kepada setiap penumpangnya.

Untuk memesan tiket perjalanan dengan 44 Transportasi, Anda dapat mengunjungi situs www.easybook.com. Jangan lupa untuk mengikuti media sosial Easybook di Instagram dengan akun @easybook.id, di Tiktok dengan akun @easybook.id, dan di Facebook dengan akun @EasybookIndonesia.

Silakan lihat galeri foto di bawah ini sebagai referensi perjalanan Anda bersama 44 Transport Bus Service.


Dengan 44 Transport Bus Service, perjalanan Anda ke destinasi wisata Bali akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Yuk, rencanakan perjalanan Anda dan pesan tiket sekarang!

Alamat Agen dan Kantor

Lokasi Alamat Tel Fax
gelogor carik pondok 44 no. 44 densel 85232538985

Dalam kesempatan kali ini, kita telah membahas mengenai alamat dan harga tiket dari 44 Transport Bus Service. Dengan mengetahui informasi yang ada, diharapkan dapat memudahkan Anda dalam merencanakan perjalanan Anda dengan bus ini. Selain itu, 44 Transport Bus Service juga memiliki layanan yang memuaskan dan fasilitas yang memadai. Jadi, jangan ragu untuk memilih bus ini sebagai transportasi pilihan Anda. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *