PO Haryanto,Bus Yang paling Populer Dan Di Sukai Banyak Orang

In AKAP, PO Haryanto 68 views

PO Haryanto sudah cukup dikenal sejak dirintis pada tahun 2002. Nama Perusahaan Otobus (PO) ini diambil dari nama pemilik perusahaannya, Bapak Haji Haryanto. Berawal dari pekerjaannya di kesatuan angkatan udara sebagai pengemudi yang mengangkut alat berat, meriam, beras dan perminyakan, H. Haryanto kemudian memulai usaha sampingan. Usaha tersebut adalah usaha angkutan umum dan H. Haryanto juga menjadi perwakilan PO Sumber Urip. Pada 2002, beliau membuka PO Haryanto yang kini dikenal untuk kecepatannya dan memiliki banyak pelanggan setia dari kalangan anak muda.

Armada Bus Haryanto

Rata-rata bus yang dipakai oleh armada bus Haryanto adalah produksi Hino dan Mercedes-Benz. Variannya ada Hino RK8, Mercedes-Benz OH 1526, OH 1626 dan OH 1836. Demi kenyamanan penumpang, Mercedes-Benz OH 1626 dan OH 1836 dilengkapi dengan sistem air suspension. Selain itu ada juga bus Haryanto SHD yang tersedia dengan chassis Hino RN.

Rute

PO Haryanto melayani rute antar kota antar provinsi (AKAP) dengan rute tujuan dari Jabotabek mennuju ke berbagai kota yang ada di Pulau Jawa, yang meliputi Kudus, Solo, Madium, Semarang, Pati, Kartosuro, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Beberapa rute populer untuk bus Haryanto adalah:

Jakarta–Semarang
Jakarta–Kudus
Jakarta–Wonogiri
Tangerang – Semarang
Bogor–Kudus

Fasilitas Yang Di Tawarkan

Saat ini PO Haryanto menawarkan dua kelas untuk transportasi penumpang, yaitu kelas Executive dan kelas VIP, dengan tata letak kursi 2-2 dan jumlah 32 kursi. Untuk kelas Executive, fasilitas yang disediakan adalah AC, toilet, smoking area, reclining seat, TV LED (di depan dan di tengah), musik, karaoke, sandaran kaki, makan dan kudapan, serta air mineral. Sementara itu, untuk kelas VIP disediakan AC, toilet, reclining seat, TV LED di depan dan di tengah, musik, karaoke, makan dan air mineral.

Titik keberangkatan

Beberapa titik keberangkatan bus Haryanto, antara lain, adalah:

Jakarta: Terminal Pulo Gebang, Jembatan Gantung, Teluk Gong
Tangerang: Terminal Poris Plawad
Bekasi: Sumber Arta

Kantor Pusat

Jl. Lingkar Kudus

Kudus, Jawa Tengah

Informasi mengenai bus dan pemesanan bus Haryanto bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

Harga Tiket

Jakarta ke Semarang dan Jakarta–Kudus : Rp 200.000.

Jakarta ke Wonogiri :  Rp 180.000.

Tangerang ke Semarang : Rp 200.000.

Bogor ke Kudus : Rp 210.000.

Jadwal bus Haryanto pun bervariasi. Rata-rata keberangkatan dari Jakarta, contohnya, dimulai sejak pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.00. Jam keberangkatan ini tergantung dari seberapa banyak penumpang yang naik. Semakin cepat kursi terisi, semakin cepat juga bus berangkat.

Tags: #PO Haryanto

author
Author: 
    5 Agen Bus Budiman Di Jawa Tengah
    5 Agen Bus Budiman Di Jawa Tengah
    Bus Budiman adalah salah satu PO bus
    5 Agen PT.Harapan Jaya Yang Berada Di Pulau Jawa
    5 Agen PT.Harapan Jaya Yang Berada Di Pulau Jawa
    PT Harapan Jaya Prima sering disingkat HarJay
    5 Agen PO Pahala Kencana Yang Beredar Di Pulau Jawa
    5 Agen PO Pahala Kencana Yang Beredar Di Pulau Jawa
    Pahala Kencana Transportation merupakan salah satu sebuah
    Harga Tiket dan Rute Bus Efisiensi Februari 2022
    Harga Tiket dan Rute Bus Efisiensi Februari 2022
    Dalam kesempatan ini, kami akan membagikan sebuah

    Top